Monday, July 15, 2013

Julio Cesar, Kiper QPR tampaknya akan dipinjamkan ke Napoli

Tim Serie A, Napoli hampir menyelesaikan kesepakatan untuk meminjam pemain QPR yang juga kiper internasional Brasil, Julio Cesar.

Cesar yang berusia 33 tahun bergabung QPR musim panas lalu dan membuat beberapa menampilkan mengesankan, meskipun ia tidak mampu menyelamatkan tim dari degradasi ke Championship (divisi 2).



Dan dia sekarang terlihat memutuskan untuk kembali ke Italia, ia telah tampil di lebih dari 200 pertandingan untuk Inter selama masa tugas selama tujuh tahun yang sangat sukses dari tahun 2005-2012.

Cesar dipanggil kembali ke tim Brasil pada musim lalu dan berperan dalam kemenangan pada Piala Konfederasi lalu.

Brasil akan menjadi tuan rumah Piala Dunia musim panas mendatang dan Cesar diyakini lebih tertarik untuk bermain di liga utama untuk meningkatkan peluangnya memperkuat tim Brazil.

QPR dianggap membuka peluang untuk melepaskannya mengingat beban gaji yang tinggi dan ia telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub ibukota, Arsenal.


Meskipun demikian, dia kemungkinan besar akan dipinjamkan ke Napoli, yang baru saja menikmati musim 2012/13 yang luar biasa dengan menjadi juara kedua di Serie A, dan akan dilatih oleh Rafael Benitez musim ini.

No comments:

Post a Comment