Thursday, July 4, 2013

Roque Santa Cruz akan bergabung ke Bologna

Roque Santa Cruz mengaku telah menolak tawaran dari Jerman dan Turki demi menuju Italia dan Bologna.

Striker Paraguay tersebut menjadi free agent setelah menyelesaikan akhir kontraknya di Manchester City.

Dia telah menghabiskan waktu dipinjamkan ke Spanyol selama beberapa tahun terakhir, yaitu di klub Real Betis dan Malaga.



Sejumlah klub diyakini telah mengajukan penawaran ke pemain berusia 31 tahun tersebut pada musim panas ini, tetapi ia telah mengungkapkan bahwa keinginannya adalah mencari tantangan baru di Serie A.

Santa Cruz mengatakan kepada Corriere dello Sport: "Kami hanya tinggal satu langkah dari solusi positif.

"Saya kira pembicaraan dengan Bologna akan memiliki akhir yang positif. Saya sangat yakin tidak akan ada masalah besar.

"Saya sudah mengatakan kepada klub Jerman (yang tertarik) bahwa pilihan pertama saya adalah Bologna.

"Saya suka tawaran mereka dan aspek ekonomi tidak penting bagi saya. Aku lebih tertarik pada cara hidup saya dan keluarga saya, dan Bologna adalah kota yang indah.

"Saya juga sudah memiliki tawaran dari Turki, tetapi saya telah memilih Italia dan saya berharap kesepakatan akan ditutup dalam beberapa jam ke depan."

No comments:

Post a Comment