Wednesday, September 4, 2013

David Luiz Akui Tolak Barca demi Chelsea

Masih menunjukkan performa impresif bersama Chelsea, pemain bek tengah David Luiz menjadi incaran beberapa klub besar, termasuk juga dengan klub Barcelona. Sang pemain akhirnya telah mengakui kalau dirinya memang mendapat penawaran resmi dari Blaugrana, namun ditolaknya lantaran masih kerasan di Stamford Bridge.
David luiz Akui Tolak Barca Demi Chelsea
Pemain Bek Tengah Chelsea, David Luiz


David Luiz telah didatangkan The Blues dari Benfica pada awal 2011 silam, dan mendapatkan sebuah kepercayaan bermain di 12 laga paruh kedua musim Premier League. Pada musim berikutnya,pemain bek berpaspor Brasil itu bermain di sebanyak 20 pertandingan Premier League dan mencetak dua gol. Selanjutnya, David Luiz semakin menunjukkan peran signifikan dan memberi kontribusi positif bagi The Blues.




Hal itu tersebut rupanya membuat Barcelona, yang memang tengah mencari bek tangguh, guna menggantikan Carles Puyol yang sudah termakan usia. cobalah simak cerita ini bahwa, Roque Santa Cruz akan bergabung ke Bologna. Namun, keinginan Barca untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut kerap tak terwujud, lantaran sang pemain enggan meninggalkan London, begitu pun dengan Chelsea yang ingin terus mempertahankannya.

“Ada penawaran resmi dari Barcelona tapi saya memutuskan untuk bertahan di Chelsea. Saya senang bermain untuk klub besar dan menjadi bagian dari Timnas untuk membela negara saya."

No comments:

Post a Comment